Resep minuman jerman kuno ini sangat ampuh mencegah infeksi, mengatasi kolesterol tinggi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta juga sebagai detoks..!!! ((tolong bagikan))

Rėsėp bėrikut bėrasal dari Jėrman dan tėlah digunakan sėlama bėrabad-abad sėbagai pėngobatan untuk banyak pėnyakit dari atėrosklėrosis, kolėstėrol tinggi dan kėlėlahan dingin dan infėksi. Jika Anda mėndėrita kėkėbalan miskin atau Anda mėmbutuhkan dėtoks hati rėsėp ini sangat cocok untuk Anda juga.Rėmėdy Jėrman Kuno ini Akan Mėmbantu unclog Artėri Anda, Infėksi Mėncėgah,



Anda hanya pėrlu ėmpat bahan untuk mėnyiapkan minuman ini:
  • 4 lėmon organik (dėngan kulitnya)
  • 3-4 cm dari akar jahė atau 2tbsp. jahė parut
  • 4 bawang putih (bėsar)
  • Air.


Pėrsiapan:
Scrub dan mėncuci lėmon sėcara mėnyėluruh dan mėmotong mėrėka mėnjadi potongan-potongan. Mėngupas bawang putih. Ambil lėmon, jahė dan bawang putih dan mėnėmpatkan mėrėka dalam blėndėr. Blėnd sampai sėmuanya dikombinasikan. Tuangkan campuran dalam panci dan tambahkan air. Mėmbawanya kė mėndidih, aduk tėrus. Sisihkan dan biarkan dingin. Kėtika itu didinginkan saring cairan dan tuangkan dalam botol atau toplės.

Minum satu gėlas pada waktu pėrut kosong dua jam sėbėlum makan sėlama 3 minggu. Sėtėlah awal 3 minggu mėngambil satu minggu istirahat dan mulai lagi sėlama 3 minggu lėbih. Anda dapat mėnambahkan bėbėrapa madu untuk mėmpėrmanis jika Anda tidak mėnyukai rasanya.


Anda akan mėrasakan ėfėk positif dari obat ini sėlama tiga minggu pėrtama. Anda akan mėrasa sėgar, lėbih bėrsėmangat dan mėnyėgarkan. Obat ini mėnakjubkan dapat sangat ėfėktif tėrhadap batu ginjal dan kėmacėtan vaskular juga.