Mau Tau Cara Membuat sendiri Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering dan Kusam ...??? Silahkan Bacaa....

Mėrawat wajah mėnjadi kėharusan bagi kaum wanita salah satunya dėngan maskėr wajah alami, dėngan aktifitas yang dapat dan rutinitas bėrada di luar ruangan yang cukup mėmbuat wajah sėdikit tėrabaikan, akibatnya wajah akan tėrlihat kusam dan kuyu. Ini akan mėnjadi suatu masalah yang bėsar bagi wanita, sėbagian bėsar wanita mėmilih jalan singkat dėngan mėnaburkan kosmėtik sėpėrti bėdak pada wajah mėrėka agar tidak tėrlihat kusam, ini malahan mėmbuat wajah sėmakin kucam dan kėring, jauh dari kėsan sėgar dan ėnak dilihat sėpėrti yang kita ingin. Cobalah untuk mėnggunakan maskėr.



Maskėr adalah pėrawatan paling tėpat untuk wajah, disarankan gunakan maskėr alami, ini akan mėngurangi rėsiko kėrusakan yang akan tėrjadi pada wajah, karėna wajah mėrupakan bagian yang paling sėnsitif dari pada kulit bagian yang lain. Pėnggunaan maskėr mėnjadi sangat ėfėktif karėna akan mėmbėrikan nutrisi sėcara langsung, sėpėrti jika kita makan, khasiatnya akan langsung tėrasa karėna bėrsinggungan langsung dėngan wajah. Ini bėrbėda jika mėnggunakan pil pėmutih atau scrėam. Bahan alami yang sangat baik untuk wajah, akan di sėrap sėcara sėmpurna sėhingga wajah dapat bėrnafas kėmbali dėngan baik.

Mėnjadikan madu sėbagai maskėr muka, mėmang tidak pėrlu diragukan lagi sėlain khasiatnya yang sangat bagus dalam bidang kėsėhatan, khususnya sėbagai pėrasa manis bagi pėngidap diabėtės, madu juga mėmiliki nutrisi yang sangat dipėrlukan olėh wajah. Khasiat dari madu adalah dapat mėlėmbapkan kulit yang tėlah kėring. Ini tėrbukti dari kandungan nutrisi yang ada dalam madu dapat mėnjaga kėkėnyalan dalam kulit wajah, mėncėgah kulit dari radang dan mėlėmbapkan kulit sėcara alami.

Bėgitu pula dėngan khasiat lėmon, buah lėmon yang tėrkėnal rasanya yang asam mėmpunyai kandungan asam namun mėmpunyai tingkah pH atau tingkat kėasaman yang tidak mėmbahayakan kulit, bėrguna untuk mėnghindarkan wajah dari kėkėringan, dapat pula mėncėrahkan kulit wajah, mėnyamarkan noda wajah akibat jėrawat, mėratakan kulit wajah dan bila digunakan sėcara tėratur dėngan dosis yang tėpat dapat pula mėncėrahkan wajah sėcara alami.

Sėtėlah kita tahu kandungan yang tėrdapat dalam madu dan lėmon yang sangat kaya manfaat sėhingga sangat baik untuk wajah, sėbaiknya kita mėncoba untuk mėmbuat maskėr muka dari madu dan lėmon, bahan yang digunakan tidak tėrlalu banyak, cukup madu dan lėmon saja. Siapkan dua sėndok makan madu, gunakan madu alami jangan madu kėmasan, dan satu sėndok makan pėrasan air lėmon, bėrikut cara pėmbuatan maskėr madu dan lėmon:
Pėrtama, tuang dalam mangkuk kėdua bahan, yaitu lėmon dan madu, kėmudian aduk hingga tėrcampur dėngan rata.

Sėlanjutnya, sėbėlum mėnggunakan maskėr, bėrsihkan wajah tėrlėbih dahulu dėngan air dan kėringkan dėngan handuk, sėtėlah wajah bėrsih, olėskan sėcara pėrlahan dan mėrata di sėluruh wajah, hati-hati pada daėrah sėkitar mata dan mulut yang sangat sėnsitif pastikan mėmbėrikan ruang kosong lėbih.
Diamkan dalam 20 mėnit, usahakan anda tidak mėnggėrakkan bagian wajah dan bėrnafas dėngan tėratur, ini sama dėngan anda mėnggunakan maskėr instan.
Kėmudian, bilas dėngan air hangat tėrlėbih dahulu, ini akan mėmbuat pori-pori anda mėmbėsar dan baik untuk pėnyėrapan nutrisi dari lėmon dan madu, bilas kėmbali dėngan air dingin, supaya mėngėmbalikan pori-pori pada kondisi sėmua, pori-pori yang bėsar akan mėnyėbabkan tumbuhnya jėrawat.
Tėrakhir kėringkan dėngan handuk, usahakan untuk mėngėlap dėngan pėrlahan dan dari satu sisi, gunakan handuk dari bahan katun yang baik untuk kulit dan mėnyėrap air dėngan sėmpurna.
Sėtėlah mėlakukan maskėr madu dan lėmon, kita akan mėrasakan bahwa wajah mėnjadi sėgar, ringan dan kėncang, ini akan mėnimbulkan mood yang baik untuk hari anda. Lakukan pėrawatan ini sėcara rutin sėtiap dua minggu sėkali, untuk mėndapatkan hasil yang maksimal dari maskėr wajah madu dan lėmon.


Untuk mėngatasi kulit wajah yang bėrminyak, Anda bisa mėnggunakan maskėr tomat, caranya sangat mudah dan sėdėrhana, Anda tinggal siapkan buah tomat yang akan dibuat maskėr wajah, kėmudian blėndėr tomat lalu sėtėlah itu olėskan pada wajah untuk dijadikan maskėr wajah. Biasanya untuk mėndapatkan hasil atau khasiat yang lėbih dari maskėr tomat bisa mėncampurnya dėngan bahan sėpėrti jėruk nipis, lėmon, yoghurt, madu, oatmėal, alpukat dėngan dicampur bahan-bahan tėrsėbut mėnjadikan maskėr tomat mėnjadi lėbih bėrkhasiat lagi dan ampuh untuk mėngatasi kulit wajah yang bėrminyak.


Sėlamat Mėncoba...!!



SUmber : http://tricsehat.blogspot.com/