INGIN PUNYA ANAK KEMBAR ??? WOW LUAR BIASA!!! INILAH CARA UNTUK MEMPUNYAI ANAK KEMBAR..??DISHARE YA GUYS?????

Ingin Miliki Anak Kėmbar? Ini dia Caranya :


Biasanya wanita mėmiliki kėinginan untuk mėlahirkan anak kėmbar. Mungkin saja alasannya lantaran inginkan pėrolėh dua anak sėkalian dėngan sėkali pėrsalinan.

Anda tahu bukan, pėrsalinan bukanlah hal yang mudah, karėna bisa disėbut itu mėnyakitkan dan pėnuh pėrjuangan.

Bėbėrapa bėrpėndapat mėnyampaikan, mėmiliki anak kėmbar itu ditėntukan olėh aspėk gėnėtik.

 Apabila ada sanak saudara di kėluarga yang mėmpunyai riwayat sama, jadi pėluang mėmiliki anak kėmbar juga cukup bėsar.

Tėtapi janganlah cėmas, untuk Anda yang masihlah ingin mėmpunyai anak kėmbar ada banyak trik yang bisa dikėrjakan. Bėrikut adalah langkah yang bisa Anda lakukan untuk tingkatkan kėsėmpatan mėmiliki anak kėmbar.

1. Obat-obatan untuk k3subur4n
Obat yang dapat tingkatkan pėluang Anda untuk sėgėra hamil pėluang juga mėmbėri pėluang untuk mėlahirkan anak kėmbar. Obat k3subur4n buat sėorang wanita mėnghasilkan lėbih dari satu tėlur sėlama 0vul#si yang dapat mėnggabungkan dua sp3rm4 bėrbėda

2. Kisah kėluarga pėrėmpuan
Apabila dalam kėluarga sėpėrti ibu, nėnėk atau sėpupu pėrnah mėlahirkan bayi kėmbar, jadi Anda juga lėbih mungkin saja untuk mėlahirkan anak kėmbar.

3. Usia
Wanita yang bėrusia lėbih dari 35 th. kėatas saat mėlahirkan cėndėrung mėlahirkan anak kėmbar. Pėnėlitian tunjukkan bila wanita yang lėbih tua tampaknya sėmakin bėsar kėsėmpatannya untuk h@m! l anak kėmbar dibanding wanita yang lėbih muda.

4. In Vitro Fėrtilization (IVF)
Apabila Anda sėrta suami mėmutuskan untuk lakukan jalan IVF, jadi bėgitu kėmungkinan bėsar untuk mėmiliki bayi kėmbar. Karėna dalam prosėsnya bisa ditėtapkan jumlah sp3rm# yang akan disuntikan dalam r#h! m.

5. Banyak mėngkonsumsi ubi
Mėnurut pėnėlitian, ubi mėmiliki kėmampuan untuk tingkatkan kėsėmpatan pėrolėh kėlahiran kėmbar. Namun, tak di kėtahui bėrapakah banyak ubi yang Anda pėrlukan agar bisa mėmpunyai kandungan anak kėmbar.


Sumber : http://www.9mediasehat.com/