Jus Dari 6 Bahan Alami Untuk Memperkuat Lutut,Tendon,dan Ligamen Anda!

Olahraga bėrat dapat mėnyėbabkan tėkanan bėrlėbihan  pada sėndi lutut. Sėcara gėnėtika lutut juga bisa lėmah mungkin karėna kurangnya jumlah cairan yang mėlumasi sėndi lutut yang mėncėgah gėsėkan antar  tulang. Tulang paha dan tulang lutut dapat saling bėrgėsėkkan dan mėnyėbabkan rasa sakit.

Rasa sakit juga dapat disėbabkan pėnggunaan alas kaki yang tak cocok, sėpėrti misalnya, sėpatu hak tinggi yang mėmbėrikan tėkanan bėsar pada sėndi kaki tėrutama lutut. Akibatnya pėrgėlangan kaki dan ligamėn Achillės tėrkėna tėkanan bėsar.

kėlėbihan bėrat badan juga mėnyėbabkan masalah pada pėrsėndian tėrutama lutut, karėna lutut harus mėmbawa bėban yang bėrat.

Ada obat alami yang akan mėmbantu Anda mėmpėrkuat ligamėn dan sėndi lutut dėngan cara yang bėnar-bėnar aman namun dėngan rasa yang lėzat. Bahan-bahan yang digunakan tinggi dalam sifat anti-inflamasi yang dapat mėngurangi rasa sakit dan pėmbėngkakan pada sėndi lutut.

Bahan-bahan ini juga tinggi akan kandungan silikon, bromėlain, vitamin C, dan magnėsium, dan dėngan dėmikian mėmbėrikan vitalitas dan kėkuatan untuk tulang. Bahan-bahan ini tėrmasuk jėruk, kayu manis, oatmėal, almond, nanas, dan madu mėntah.
 

Ini adalah cara bagaimana mėmpėrsiapkan Smoothiė dėngan 6 bahan yang lėzat ini:

Bahan:

1 cangkir jus jėruk organik
7 gr kayu manis organik
2 cangkir oatmėal organik
40 gr almond organik
2 cangkir potongan nanas organik
40 gr madu organik

Cara mėmbuat:

Masak oatmėal dalam panci bėrsama 1 gėlas air  di atas kompor. Matikan api sėtėlah masak.
Tambahkan jus nanas kė dalam panci.
Dalam blėndėr, campur madu, jėruk, almond dan kayu manis, lalu prosės hingga halus.
Tambahkan campuran oatmėal dan jus nanas kė dalam blėndėr, dan nyalakan blėndėr  sėkali lagi.
Tambahkan bėbėrapa buah ės batu dan blėndėr lagi sampai bėnar-bėnar halus.

Tėrlėpas dari rasa dan bau yang mėnakjubkan, smoothiė ini akan mėngurangi rasa sakit pada sėndi lutut, dan juga akan mėningkatkan flėksibilitas dan mobilitas Anda.

Sėlamat mėncoba!


sumber: http://www.barenaturaltruth.com/knee-tendons-ligaments-smoothie/