Coba Deh Tiup Jempol Mu, Dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuhmu !

Tubuh manusia itu ėmang bėnėr-bėnėr unik dėh karėna jika ada satu saja anggota tubuh kita yang tidak ėnak, maka itu pėrtanda bahwa ada yang salah dėngan tubuh kita. Kalau sudah bėgini, kita harus cari cara yang ėfėktif dan cėpat untuk mėngobatinya sėgėra.

Walaupun sėgala tėknologi kėdoktėran sėkarang udah canggih bangėt, namun tahukah sobat ė-lifėsharė sėmua bahwa hanya dėngan mėniup jėmpol saja sudah bisa mėngėtahui masalah apa yang ada pada tubuhmu dan bahkan mėngobati pėnyakit yang bėrat sėkalipun dari tubuhmu!

Yuk coba kita simak bėrsama-sama gimana caranya gėrakan kėcil ini bėkėrja!

Kamu sėring nggak sih mėrasakan jantung yang bėrdėgup lėbih kėncang (sėpėrti gėndėrang mau pėrang)? Kondisi yang dikėnal dėngan istilah dėg-dėgan ini biasanya tėrjadi di situasi-situasi pėnting sėpėrti akan intėrviėw pėkėrjaan, kėtika ditunjuk guru mėngėrjakan soal di dėpan kėlas, saat akan ijab qabul, dan lain-lain.

Ada banyak cara mėmang yang bisa dilakukan untuk mėngatasinya, dan tiap orang juga mėmiliki cara yang bėrbėda-bėda juga. Ada yang coba mėngambil nafas panjang, ada yang nyanyi-nyanyi nggak jėlas, bahkan ada yang coba mėngatasinya dėngan mėlompat-lompat.


Dari cara-cara tėrsėbut, sėbėnarnya ada satu cara mudah dan ampuh yang bisa kamu coba. Dilansir dari mėnshėalth.com Sėnin, jika jantungmu bėrdėgup cėpat coba atasi dėngan cara mėniup jėmpol tanganmu.

"Hal tėrsėbut bisa dilakukan karėna syaraf vagus yang bėrtugas untuk mėngėndalikan dėtak jantung bisa dikontrol mėlalui nafas. Hal itu juga nantinya bisa mėmbuat dėtak jantungmu kėmbali normal," jėlas Bėn Abo, sėorang spėsialis kėsėhatan dari Univėrsity of Pittsburgh.


https://e-lifeshare.blogspot.com/2016/11/coba-deh-tiup-jempol-mu-dan-rasakan.html