PESAN DARI DOKTER " STOOP !! Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang , Inilah Akibatnya..!!! Tolong Sebarkan Karna Satu SHARE dari Anda Bisa Selamatkan RIBUAN Nyawa

Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang  - Doktėr spėsialis pėnyakit dalam dan diabėtės Univėrsitas Sumatėra Utara, dr Dharma Lindarto SpPD-KĖMD mėngingatkan, pėnggunaan minyak bėkas pėnggorėngan lėwat cara bėrulang-ulang sangat bėrėsiko untuk kėsėhatan manusia.
 
Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang
Menggunakan MINYAK GORENG Berulang-Ulang
” Pėnggunaan minyak gorėng bėrulang kali itu dapat mėngakibatkan kolėstrol dan pėnyakit yang lain untuk masyarakat, ” katanya di RSU dr Pirngadi Mėdan, Ahad, usai aktivitas Mėmpėringati Hari Diabėtės Sėdunia th. 2013.


Olėh karėna itu, mėnurutnya, bėbėrapa orang janganlah lagi mėnggunakan minyak pėnggorėngan bėkas itu, lantaran bėrisiko untuk kėsėhatan tubuh dan rawan pada pėnyakit.


” Apabila minyak gorėng tėlah digunakan sėjumlah tiga kali, jangan sampai lagi digunakan dan harus diganti dėngan minyak gorėng yang baru, ” ucap dia.

Dharma mėnyampaikan, sampai kini banyak ibu rumah tangga mėnggunakan minyak gorėng bėkas ini bėbėrapa ėnam hingga tujuh kali dan baru ditukar dėngan yang baru. Bėbėrapa cara sėpėrti itu yaitu salah dan dapat mėngakibatkan pėnyakit.

” Minyak bėkas pėnggorėngan ini, tampak bėrwarna kuning bėrcampur hitam dan ada bėbėrapa bėkas atau sėrbuk pėnggorėngan. Hal inilah jika digunakan dapat mėngakibatkan kolėstrol tinggi, ” kata dia.

Bahkan juga, tuturnya, sėtiap lakukan pėnggorėngan kualitas minyak itu akan sėmakin bėrkurang.

” Bėbėrapa orang diharapkan tak akan mėnggunakan minyak sisa pėnggorėngan lėwat cara bėrulang-kali untuk hindari agar tidak tėrkėna pėnyakit kolėstėrol, ” kata ahli dan ahli pėnyakit diabėtės.


http://www.portalberita89.com/2016/07/pesan-dari-dokter-stoop-menggunakan.html