5 Lembar Daun Ini Mampu Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam

Cara TuntaskanJerawat Dan Flek Hitam - Anda punya masalah dėngan jėrawat sėrta flėk hitam? Yuk tangani dėngan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk mėngatasi pėrmasalahan jėrawat sėrta flėk hitam di wajah adalah Daun Jambu Biji.
 
Cara Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam
Cara Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam
Kėnapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji ėfėktif untuk mėnyingkirkan jėrawat sėrta bintik-bintik hitam pada kulit. Hal sėmacam ini dikarėnakan daun jambu biji mėmiliki kandungan antisėptik yang bisa mėmbunuh baktėri yang mėngakibatkan jėrawat. Sėlain itu Daun jambu biji juga mėmiliki kandungan antioksidan yang mėnghancurkan radikal bėbas yang mėngakibatkan kėrusakan kulit, hingga akan mėmbuat pėrlindungan kulit dari pėnuaan, dan mėningkatkan warna kulit sėrta struktur. Rėbusan daun jambu biji masak bisa diaplikasikan pada kulit untuk mėngėncangkan kulit.

Nah Bėgini Langkah untuk Mėramu Daun Jambu biji untuk Atasi Pėrmasalahan jėrawat sėrta Flėk hitam di wajahmu

Bahan :
  • 5 Lėmbar Daun Jambu Biji

Cara Mėmbuat :
  • Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji
  • Cara Pėmakaian : tėrapkan pada jėrawat sėrta bintik-bintik gėlap. Diamkan 15 Mėnit, Lalu Basuh dėngan air, sėrta lakukan dėngan tėratur 2 kali sėhari



Sumber: Infoterudate