Segera Temui Dokter!! Saat Anda buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri Seperti ini Pada Urine

Saat buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri - Saat Anda buang air kėcil dan mėnėmukan ini, sėgėra kunjungi doktėr!. Pėrgantian warna sėrta bau pada urinė dapat jadi sinyal dari pėrmasalahan kėsėhatan spėsifik, yang mungkin saja saja bėrbėntuk sėrius. Nah, tėrsėbut disini pėrgantian warna, bau, sėrta kėadaan lain yang bėrlangsung pada urinė yang butuh Anda cėrmati.
Saat buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri
Saat buang Air kecil dan Menemukan Ciri Ciri
1. Mempunyai bau manis

Bau urine yang manis dapat jadi panduan utama dalam diagnosis diabetes. Hal semacam itu disibakkan oleh Holly Phillips, M. D., seseorang spesialis kesehatan serta kontributor medis untuk CBS2 News di New York City.

2. Urine terlihat berkabut
  
Apabila urine terlihat berkabut, itu jadi sinyal bahwa ada bakteri yang di saluran kemih Anda. Ini adalah tanda-tanda dari infeksi saluran kemih. Kabut yang terlihat pada urine datang dari ekskresi bakteri serta leukosit, sel yang bertugas melawan infeksi.

3. Berbau busuk

Bila urine berbau busuk, Anda mesti selekasnya mengambil aksi. Itu jadi sinyal bahwa ada infeksi pada saluran kemih.

4. Sensasi terbakar waktu berkemih

Waktu Anda buang air kecil, Anda rasakan sensasi yang menyengat atau bahkan juga sakit? Itu dapat dikarenakan oleh ISK atau PMS (Penyakit Menular Seksual) seperti klamidia atau gonore.

5. Mau kencing namun tak ada yang keluar

Ini yaitu tanda-tanda paling utama dari ISK, yang mengakibatkan susunan kandung kemih atau uretra meradang serta teriritasi. Keadaan itu bikin Anda mau terus-menerus buang air kecil.

Inilah lima keadaan yang perlu Anda cermati saat buang air kecil. Apabila Anda temukan pergantian diatas, selekasnya kunjungi dokter untuk memeriksakannya


Sumber: http://kolom6.blogspot.com/2015/11/segera-temui-dokter-saat-anda-buang-air.html