Obati Demam Berdarah dalam 48 Jam dengan Daun Pepaya


Obat Demam Berdarah - Dėmam bėrdarah adalah suatu jėnis pėnyakit yang bėrasal dari virus dan disėbabkan olėh jėnis nyamuk tėrtėntu, yang dapat mėnimbulkan konsėkuėnsi yang sangat parah.
 
Obat Demam Berdarah
Obat Demam Berdarah

Namun jangan khawatir, karena ada obat alami dan terjangkau yang dapat mengobati penyakit ini, yaitu dengan jus daun pepaya. Ya, jus ini sangat sederhana dan mudah dibuat.

Untuk meyakinkan Anda bahwa daun pepaya bisa mengobati demam berdarah, kami akan menjelaskan beberapa fakta mengenai daun pepaya. Daun pepaya kaya akan vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium dan fosfor.

Daun pepaya juga berlimpah akan enzim, seperti papain dan chymopapain, yang secara signifikan dapat meningkatkan jumlah trombosit. Tapi ingat, hanya daun pepaya mentah yang bisa Anda jadikan sebagai obat untuk demam berdarah.

Sudah banyak orang yang telah merasakan manfaat luar biasa dari daun ini. Dan berikut cara mempersiapkan jus daun pepaya untuk mengobati demam berdarah.

Bahan:
  • 2 lembar daun pepaya mentah

Cara membuat:
  • Bersihkan daun dari batang dan serat, tumbuk daun lalu peras dan ambil airnya.

Aturan pakai:
  • Anda harus langsung mengonsumsi jus ini dua kali sehari, untuk memulihkan kondisi Anda.


Selain dibuat jus, alternatif lain adalah membuatnya menjadi pasta. Ingat, hanya daun pepaya mentah saja yang bisa Anda gunakan.

Bahan:
  • 3 lembar daun pepaya segar
  • 2 sendok makan jus buah pilihan Anda

Cara membuat:
  • Haluskan daun pepaya dalam food processor sampai berbentuk pasta. Kemudian, tambahkan jus buah dan aduk hingga merata.

Aturan pakai:
  • Konsumsi pasta dua kali sehari selama seminggu, dan demam berdarah Anda akan benar-benar sembuh.

Sumber: Home Remedies House