Hindari Makanan Ini Kalau Ingin Cepat Hamil, Ya!


Hindari Makanan Ini Kalau Ingin Cepat Hamil - Sėdang mėnantikan kėhadiran buah hati? Ingin cėpat-cėpat dapat momongan? Sėtėlah mėnikah, kėhadiran anak adalah yang paling dinanti. Dan untuk bisa sėgėra cėpat hamil, jėlas ada usaha yang pėrlu dilakukan.
Hindari Makanan Ini Kalau Ingin Cepat Hamil
Hindari Makanan Ini Kalau Ingin Cepat Hamil
Salah satu usaha agar cepat hamil adalah mengatur pola makan. Ada makanan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi agar cepat hamil. Namun, ada juga makanan yang sebaiknya dikurangi atau dihindari bila ingin cepat-cepat dapat momongan. Nah, kali ini kita akan membahas soal makanan apa saja yang sebaiknya dihindari atau minimal dibatasi bila ingin cepat hamil. Let's find it out, Ladies!

Kacang Kedelai dan Makanan Berbahan Kedelai

Seperti yang dilansir dari theadventurouswriter.com, kandungan phytoestrogen dalam kacang kedelai bisa menghambat usahamu untuk segera hamil. Penting sekali untuk membatasi konsumsi kacang kedelai juga makanan berbahan kedelai bila ingin cepat hamil. Kurangi konsumsi kedelai setidaknya enam bulan sebelum mulai usaha untuk cepat hamil.

Selai Kacang dan Bayam

Sebaiknya hindari konsumsi selai kacang dan bayam bila ingin cepat hamil. Karena kedua jenis makanan itu bisa menguras kandungan kalsium, padahal kalsium sangat penting untuk tumbuh kembang bayi. Pastikan kamu mendapatkan cukup kalsium bila ingin cepat-cepat hamil.

Minuman Bersoda dan Minuman Super Manis

Terlalu banyak mengonsumsi minuman bersoda, minuman manis-manis, dan permen bisa membuat kadar hormon reproduksi tak seimbang. Padahal hormon tubuh yang seimbang sangat diperlukan untuk bisa cepat hamil. Semua yang serba manis dan ragam makanan olahan bisa jadi salah satu penyebab masalah fertilitas.

Kopi, Teh, Cokelat, dan Obat-Obatan Tertentu

Terlalu banyak mengonsumsi kafein tak hanya menurunkan risiko agar cepat hamil tapi juga bisa meningkatkan risiko keguguran. Lauersen dan Bouchez, seperti yang dikutip dari Getting Pregnant, memaparkan jika tak bisa berhenti total mengonsumsi kafein, setidaknya batasi konsumsinya. Dengan begitu, kita bisa meningkatkan peluang untuk bisa cepat hamil.

Selain menghindari jenis makanan dan minuman di atas, penting juga untuk menghindari konsumsi obat pereda nyeri atau pil diet jika ingin cepat hamil. Ada baiknya juga untuk berkonsultasi dengan dokter dalam usahamu untuk bisa cepat hamil.

Itu tadi beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari bila cepat hamil. Semoga informasi ini bermanfaat, Ladies. Dan semoga yang ingin bisa cepat dapat momongan bisa disegerakan.

Sumber: http://sedut.blogspot.co.id/2016/08/hindari-makanan-ini-kalau-ingin-cepat.html