Si Mistis Daun Sirih Hitam ,Telah Terbukti Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas Didalam Tubuh Diantaranya Kanker Payu*ara ,Dan Masih Banyak Yang Lain


Daun Sirih Hitam Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas - Warna hitam mungkin saja mėmang tėrlanjur lėkat dėngan alam gaib. Bėbėrapa hal yang tidak dapat ditakar dėngan nalar. Hampir di Nėgara manapun, hitam sėnantiasa dihubung-hubungan dėngan hal mistis. Misalnya saja kucing hitam yang sėring dikira pėmbawa sial atau malapėtaka. Di Indonėsia sėndiri, bėbėrapa hal mistis masih tėtap mėlėkat ėrat. Ingin bukti? Simak saja film horro masa saat ini, laku di pasaran walau mutunya minim. Sėlain itu, jimat-jimat pėnolak bala sėrta pėnarik kėbėruntungan masih tėtap bėrėdar luas sėrta dipėrcaya masyarakat. Satu diantaranya adalah daun sirih hitam.
 
Daun Sirih Hitam Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas
Daun Sirih Hitam Bisa Menyembuhkan Penyakit Ganas
Apa Itu Daun Sirih Hitam?

Belum ada riset lanjut serta serius mengenai sirih hitam ini. Tetapi bila dipandang dari morfologisnya, ia masih berkerabat dekat dengan sirih hijau serta digolongkan ke dalam genus piper. Bila diurai bentuk fisiknya, daun sirih hitam ini mempunyai bentuk serupa hati. Bagian ujung daunnya cenderung runcing serta tunggal. Warna tanaman sirih unik ini hitam pekat dari mulai akar, batang sampai daunnya. Waktu daunnya dipetik serta dikeringkan, ia tidak bakal berubah jadi coklat layaknya daun yang lain. Warna hitamnya terus tidak berubah.

Khasiat Melampaui Jenis Yang lain

Konon, manfaat daun sirih hitam ini jauh diatas daun sirih hijau maupun merah. Banyak masyarakat yang sudah membuktikan hal tersebut . Daun sirih hitam ini bisa menyembuhkan penyakit ganas sejenis kanker pa***ara. Memang belum ada riset lanjutan mengenai hal semacam ini. Tetapi kepercayaan tentang keampuhan sirih hitam terus diakui masyarakat karena banyak yang bersaksi sembuh dengan menggunakan sirih hitam.

Terkecuali kanker pa***ara, daun dari sirih hitam ini juga bermanfaat untuk mereka yang melakukan cuci darah. Mengenai manfaat yang satu ini, menyebar luas dari mulut yang satu ke mulut yang lain. Dari kajian ilmiah, belum ada penegasan dengan cara factual tentang efek penyembuh si daun hitam ini. Terkecuali penyakit fisik, konon daun sirih merah dapat juga menyembuhkan penyakit yang tidak dapat diterangkan secara medis. Beberapa hal muskil sejenis ini memang hidup di dalam masyarakat Indonesia yang tengah jalan menujud modernitas. Poliklenik (praktik perdukunan) adalah hal yang biasa. Salah satu obat yang mereka tawarkan adalah si daun sirih hitam tersebut .

Sayangnya, cukup susah menemukan sirih hitam ini di pasaran. Memanglah ia tidak mudah tumbuh seperti sirih hijau serta merah. Jikalau Anda memperolehnya, harganya tidak ramah di kantong. Kenapa? Karena sirih hitam di jual juga sebagai jimat bukan sekedar daun biasa dengan sejuta manfaat.

Sumber: http://liputanantarkota.tk/si-mistis-daun-sirih-hitam-telah-terbukti-bisa-menyembuhkan-penyakit-ganas-didalam-tubuh-diantaranya-kanker-payuara-dan-masih-banyak-yang-lain/