Ini dia 6 Langkah Mudah Menurunkan Berat badan menggunakan Air Putih! Mau langsing? Ikuti Tips ini

Cara Menurunkan Berat badan menggunakan Air Putih - Siapa bilang mėnurunkan bėrat badan itu susah? Kamu bisa lunturkan lėmak pada tubuh dėngan mudah Ladiės. Hanya dėngan mėngonsumsi air saja sėbėnarnya kamu bisa dėngan mudah mėnghilangkan puluhan kg lėmak dari tubuhmu
Cara Menurunkan Berat badan menggunakan Air Putih
Cara Menurunkan Berat badan menggunakan Air Putih
Dilansir oleh boldsky.com, dimulai dengan meminum 500 ml air 30 menit sebelum makan, kamu akan bisa memangkas lemak dalam tubuh. Penelitian telah membuktikan bahwa dengan minum air sebelum makan benar-benar efektif menurunkan berat badan bahkan pada orang yang mengalami obesitas.

Ini dia 6 step mudah untuk turunkan berat badan hanya dengan minum air putih yang bisa kamu ikuti sejak sekarang

Step 1
Seperti yang telah dibahas sebelumnya Ladies, mulailah dengan meminum 500 ml air 30 menit sebelum makan. Air akan membuat perutmu merasa lebih kenyang dan menurunkan selera makanmu.

Step 2
Hindari minuman yang mengandung kalori seperti soda, kopi, dan minuman manis. Minum air putih saja sebanyak-banyaknya.

Step 3
Penelitian membuktikan bahwa minum air putih dingin akan mempercepat metabolisme tubuh. Karena itulah perbanyak minum air dingin dalam sehari.

Step 4
Selalu hitung jumlah air yang masuk dalam tubuhmu. Minumlah minimal 10 gelas air dalam sehari jika kamu memang ingin menurunkan berat badan.

Step 5
Kamu juga harus memperhatikan jumlah keringat yang keluar Jika kamu memang sering berkeringat selalu tambah asupan air putih dalam tubuh agar tak sampai dehidrasi.

Step 6
Ganti snack, rokok, atau minuman manis dengan air putih. Saat lapar dan ingin ngemil ambil air putih dan minum sampai habis. Ini akan membiasakan dirimu untuk minum air putih dan hidup lebih sehat.


Berikut tadi 6 step super simple yang bisa kamu terapkan untuk menurunkan berat badan dengan efektif. Air putih akan sangat membantu menurunkan berat badan. Tak cuma itu saja, air putih sangat sehat dan akan membuat kulitmu makin sehat dan bercahaya.

Sumber: http://sosialsharez.blogspot.com/2016/08/ini-dia-6-langkah-mudah-menurunkan.html