Ga Harus pakai Obat, Buang Racun-Racun dalam tubuhmu menggunakan 5 Bahan Alami ini!

Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami - Sėlain limbah padat yang dihasilkan dari makanan yang kamu konsumsi, tubuh juga akan mėnghasilkan cairan di dalamnya. Dan cairan ini akan kėluar mėlalui urin, kėringat, atau dėngan air mata.
Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami
Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami
Sayangnya, sama seperti kotoran yang bisa sulit untuk keluar dengan lancar, cairan dalam tubuh pun mengalami hal yang demikian. Ada kalanya cairan akan menumpuk dan membuat beberapa masalah kesehatan karena cairan ini mengandung natrium.

Well, kamu mengalami hal yang sama? Jangan keburu minum obat sebab beberapa bahan alami berikut ini dapat membantu kamu mengeluarkan cairan tubuh yang berlebihan.

1. Air Putih
Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami

Selain minum air putih biasa yang mampu mendorong keluarnya urin, tambahkan beberapa tetes lemon untuk membuat air putih tadi lebih berkhasiat. Minum air putih dengan perasan jeruk lemon juga baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

2. Jahe 
Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami

Jahe merupakan rempah diuretik alami. Baik digunakan sebagai bumbu masakan atau mengonsumsinya secara mentah, jahe bermanfaat untuk menyingkirkan kelebihan cairan di dalam tubuh.

3. Kubis

Mungkin kamu tak menyangka bahwa kubis juga merupakan diuretik alami. Selain mampu menghapus kelebihan cairan dalam tubuh, makan kubis baik untuk kesehatan jantung kamu.

4. Tomat

Tomat merupakan buah yang mengandung lycopene. Tak hanya baik sebagai zat antioksidan, tomat juga membantu menyingkirkan penyakit jantung.

5. Bawang Putih
Buang Racun dalam tubuhmu menggunakan Bahan Alami
 
Terakhir, makan bawang putih juga akan memberikan manfaat positif yang sama. Kamu bisa mengonsumsinya dalam bentuk bumbu atau dikonsumsi secara mentah.

Selamat mencoba


Sumber: http://www.ijinshare.xyz/2016/08/ga-harus-pakai-obat-buang-racun-racun.html