Gabungkan Kedua Telapak Tangan Anda, Garis Macam Ini Artinya...


Arti dari Garis Pada Telapak Tangan - Coba pėrhatikan garis-garis di tėlapak tangan Anda. Sėtėlah itu gabungkan kėdua tangan lalu lihat apakah garis hati pada tangan kiri dan kanan sėjajar atau tidak.
Arti dari Garis Pada Telapak Tangan
Arti dari Garis Pada Telapak Tangan
Dilansir situs healthyfoodteam.com, Anda bisa membaca kisah cinta hanya dengan melihat garis tangan di bawah jari-jari Anda. Berikut penjelasannya.

1. Garis tangan sejajar

Pemilik garis hati yang sejajar seperti ini itu artinya memiliki pribadi yang gentle, pemikiran positif, tidak menyukai hal yang mendadak, dan mungkin menikah dengan seseorang yang disetujui oleh semua orang. Itu artinya si pemiliki garis tangan tipe ini adalah calon pasangan yang akan disukai dan diterima oleh keluarga Anda.

2. Garis tangan kanan lebih tinggi

Pemilik garis tangan ini sangat disukai oleh lawan jenis yang lebih tua. Besar kemungkinan tipe ini akan menikah dengan pasangan yang usianya lebih tua. Mereka juga tidak peduli apa kata orang, karakter orang ini lebih suka melakukan segala sesuatunya berdasarkan kata hati dan pikiran.

3. Garis tangan kiri lebih tinggi

Terakhir, pemilik garis tangan tipe ini menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang suka dengan tantangan, agresif, dan menggebu-gebu dalam hubungan cinta. Pada umumnya, pemilik garis tangan macam ini dia yang memiliki wajah cantik atau tampan.

Sumber: http://globalholik.blogspot.co.id/2016/01/gabungkan-kedua-telapak-tangan-anda.html