Katakan Selamat Tinggal Untuk Ketiak Basah dengan Menggunakan Metode Berikut Ini, Mudah Dan Simpel!!

Metode untuk Menghilangkan Ketiak Basah - Kėtiak kėringat dapat mėnjadi frustasi dan tak sėdap dipandang, tapi mėngėtahui bagaimana mėngontrol situasi akan mėmbuat Anda kėring dan pėrcaya diri. Dėodoran hanya maskėr bau kėringat, jadi jika Anda sėrius tėntang mėnghėntikan bėrkėringat, Anda akan pėrlu untuk mėngambil langkah-langkah aktif untuk mėngatasi kėlėnjar di daėrah kėtiak Anda. Pelajari cara menggunakan topikal antiperspirant dengan benar, serta perubahan gaya hidup yang dapat mempengaruhi ketiak keringat, dan lebih kuat pilihan medis yang tersedia 
Metode untuk Menghilangkan Ketiak Basah
Metode untuk Menghilangkan Ketiak Basah
1. Menggunakan  Anti-Perspirants

Mendiagnosa masalah khusus. Sebelum Anda pergi membeli lebih dari deodoran tua sama di toko, Anda harus berpikir sedikit tentang apa yang persis masalah Anda, untuk mendapatkan produk yang tepat untuk pekerjaan itu. Bagi beberapa orang, masalah terbesar dengan lubang-lubang berkeringat adalah bau badan, sedangkan untuk orang lain masalah terbesar adalah noda tak sedap dipandang keringat dan rasa malu yang dihasilkan.

Jika Anda berjuang dari bau badan dan keringat noda, Anda perlu menggunakan pendekatan yang membahas masalah ini secara individual. Menerapkan deodoran akan melakukan apa-apa untuk menghentikan ketiak Anda dari berkeringat meskipun itu akan menutupi bau. 
Anda tidak bisa berhenti tubuh dari berkeringat dingin benar-benar tanpa prosedur medis, yang biasanya hanya dilakukan dalam kasus ekstrim. Jika tubuh Anda berhenti buang air besar garam dan racun melalui kulit, Anda akan mati.

2.      Membeli produk yang tepat untuk masalahmu. 

Tergantung pada masalah Anda, Anda mungkin juga perlu deodoran komersial, antiperspirant, atau sebuah produk hybrid, atau Anda mungkin perlu untuk berbicara dengan dokter Anda tentang produk anti-perspirant resep lebih kuat di pasar.

Jika Anda punya masalah dengan bau badan , Anda perlu menggunakan deodoran yang menggunakan bahan-bahan lembut, alami yang akan menutupi bau, dan praktek praktek-praktek baik kebersihan lain yang akan memperbaiki masalah. Baca bagian untuk kebersihan umum tips.

Jika Anda punya masalah dengan noda keringat , paling komersial anti-perspirants yang menggunakan aluminium klorida hexahydrate efektif mengendalikan jumlah keringat yang ketiak Anda menghasilkan.

3.      Mencoba membuat sendiri treatments deodoran Alami . 

Ada semua-alam deodoran komersial, tetapi Anda juga dapat membuat Anda sendiri alam deodoran untuk mengontrol keringat yang diproduksi di ketiak Anda.

Campuran bagian yang sama dari baking soda dan air untuk membuat pasta keringat-mengendalikan, kemudian biarkan duduk selama 20-30 menit. Setelah itu, bilas campuran dengan air.

Coba gunakan Cuka apel atau lainnya cuka malt untuk menetralisir bakteri penyebab bau ketiak alami. Hal ini pada gilirannya menciptakan efek pengeringan di ketiak Anda, yang kondisi ketiak Anda berkeringat kurang dan agar tetap kering.

Mencoba campuran dari lemon jus dan tomat bubur sebelum tidur. Diamkan selama 15 menit.
Membuat pasta dari tanah walnut daun dan eucalyptus.

Beberapa orang berpikir bahwa teh bijak membantu untuk bertindak sebagai "pendingin," menjaga tubuh dari berkeringat.

Mengurangi Keringat

1. Mandi lebih teratur. Mengontrol keringat di ketiak memerlukan lebih dari sekedar produk dan solusi. Menjaga tubuh Anda bersih dan kering penting untuk mengontrol keringat di ketiak Anda sepanjang hari. Jika Anda berjuang dengan itu, itu adalah ide yang baik untuk mandi tubuh Anda, atau setidaknya ketiak Anda, setidaknya sekali dan sebanyak dua kali sehari untuk tetap di cek.

Selama musim panas, jika Anda tinggal di iklim yang lembab, mencoba untuk menjaga sedikit waktu antara shower air panas dan berpakaian, jika Anda berjuang dengan keringat di ketiak. Biarkan diri Anda yang benar-benar kering dan membiarkan tubuh Anda dingin sebelum Anda mengenakan pakaian, atau Anda dapat segera mulai berkeringat.

2. Mencuci kemeja Anda setelah setiap penggunaan. Terutama jika Anda telah berkeringat dalam kemeja, sangat penting bahwa Anda benar-benar mencuci pakaian antara wearings. Sekali lagi, bau ketiak badan tidak disebabkan oleh keringat, tepatnya, hal ini disebabkan oleh bakteri yang tersisa dari keringat kering, yang menghasilkan bau yang tidak menyenangkan.

Jika Anda tidak mencuci keringat dari pakaian, bakteri dari keringat Anda meninggalkan membangun dari waktu ke waktu, membuat bau buruk. Hal ini sangat penting untuk mengubah pakaian secara teratur dan mereka tetap bersih.

Jika Anda benar-benar keringat banyak, mengubah kemeja Anda lebih sering, bahkan jika itu adalah di tengah hari. Jika Anda tahu Anda mungkin mendapatkan berkeringat di tempat kerja, menyimpan kemeja ditekan jika tas Anda, siap untuk pergi jika diperlukan. 

3. Memakai Baju Dalam. Putih bersih t-shirt dapat melakukan banyak untuk menyerap keringat tambahan, menjaganya dari lapisan luar kemeja Anda. Jika Anda sweter besar, pertimbangkan lapisan pakaian Anda sehingga keringat tidak datang untuk kemeja luar Anda dengan mudah.
Seperti kemeja Anda luar, hal ini juga penting untuk menjaga dicuci dan bersih secara teratur untuk menghindari bau.

4. Mencukur ketiak Anda. Jika Anda memiliki masalah berkeringat besar, hal ini kadang-kadang benar bahwa mencukur ketiak Anda dapat membantu, agak. Sementara mencukur lubang Anda tidak akan membuat ketiak Anda dingin, atau menghasilkan kurang keringat, ini akan menjaga keringat dari mengumpulkan di ketiak Anda, yang dapat membuat noda keringat yang lebih jelas, dan bau lebih lazim.

Hal ini penting untuk mengetahui bahwa rambut tubuh, termasuk ketiak dan bahkan wajah rambut, benar-benar membantu untuk mendinginkan tubuh Anda dalam suhu panas yang mengumpulkan keringat Anda mengeluarkan, yang dingin seperti itu menguap. Mencukur rambut tubuh mungkin membuat keringat kurang hadir dalam ketiak Anda, tapi mungkin juga membuat tubuh Anda berkeringat sedikit lebih.

5. Mengubah diet Anda.   Berbau kuat makanan dan beberapa makanan keluarga akan mempengaruhi cara keringat bau, menurut studi terbaru. [1] jika Anda sudah cenderung ke arah sweatiness, sangat penting untuk menjadi sadar akan isu-isu makanan yang mungkin akan membuatnya lebih buruk.

Bawang, bawang, dan makanan lain dalam keluarga alliaceous akan menyebabkan belerang, menyengat keringat bila dikeringkan. Rempah-rempah, seperti asafetida, jinten, bubuk kari, dan demikian juga akan terdeteksi di ketiak, serta sayuran seperti kubis atau brokoli.

Diet tinggi dalam daging merah, produk susu, atau alkohol menghasilkan khas bau keringat yang banyak orang menjadi terbiasa untuk dari waktu ke waktu.

Capsaicin, ditemukan di cabe, akan merangsang reseptor saraf di mulut Anda dengan cara yang sama itu sebenarnya panas, menipu tubuh Anda ke berpikir bahwa Anda sedang panas. Hipotalamus Anda akan mengirimkan sinyal untuk keringat.

6. Latihan untuk menurunkan indeks massa tubuh Anda (BMI). Jika Anda memiliki lebih banyak pada tubuh Anda, tubuh akan berkeringat lebih untuk menjaga sendiri keren. Jika Anda benar-benar berjuang dengan keringat di ketiak, mungkin sesuatu yang Anda dapat memperbaiki dengan memasukkan latihan kardiovaskular ke rutin dan kehilangan berat badan. Dapatkan semua Anda berkeringat dengan latihan.

Cara terbaik dan tercepat untuk menurunkan berat badan adalah untuk meningkatkan aktivitas fisik dan mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi dalam hari ke tingkat yang stabil. mencoba untuk memasukkan protein lebih ramping, seperti kacang-kacangan, ramping ayam dan telur untuk menggantikan makanan yang digoreng, susu dan daging merah, dan meningkatkan jumlah seluruh biji-bijian dan sayur-sayuran dalam diet Anda.

Nah terhidrasi sepanjang hari dan mencoba untuk mulai berolahraga kecil. Mulai pergi berjalan-jalan di pagi hari dan pada malam hari, kemudian mandi untuk menghapus keringat dari tubuh Anda dan mendinginkan.

Menggunakan Cara Medis

1. Berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan pengobatan 
Aksila hyperhidrosis adalah nama klinis untuk keringat berlebihan, dan berbagai pilihan pengobatan yang tersedia, dengan konsultasi dari dokter umum Anda. Ada kemungkinan bahwa Anda akan pertama direkomendasikan khusus berbasis aluminium pengobatan topikal, tetapi ada berbagai perawatan lain yang lebih agresif yang tersedia, dalam situasi yang parah.

Dalam beberapa kasus, oral antikolinergik seperti Rubinol akan direkomendasikan, yang membantu untuk mengekang berkeringat, khususnya di ketiak.

Berbicara dengan dokter Anda tentang onabotulinumtoxina suntikan. Metode pengobatan ini minimal invasif, dan seharusnya efektif, menawarkan tingkat keberhasilan rata-rata enam puluh delapan bulan.

2. Mempertimbangkan pengobatan iontophoresis 
Jenis elektroterapi melibatkan, biasanya, dua sampai empat 20 menit sesi per minggu. Air digunakan untuk melakukan arus listrik kecil pada kulit Anda, yang dapat membantu mengurangi keringat selama beberapa minggu atau bulan. Sementara pengobatan memiliki hasil yang beragam dan agak tidak nyaman, sangat efektif dalam beberapa kasus.

3. Berpikir tentang Simpatektomi thoracis sebagai pilihan terakhir untuk pengobatan 
Perawatan ini menggunakan alat Endoskopi kecil yang dimasukkan di bawah ketiak untuk mengganggu saraf simpatetik yang menyebabkan Anda berkeringat. Perawatan ini efektif, tetapi berisiko, dengan efek samping yang termasuk komplikasi dalam pernapasan, kerusakan saraf dan/atau menyebabkan bagian lain dari tubuh Anda berkeringat.

4. Mempertimbangkan Botox sebagai solusi jangka panjang 
Secara teoritis, suntikan Botox dapat dan telah digunakan untuk mengontrol keringat di ketiak hingga enam bulan, dengan keberhasilan yang terbatas yang dilaporkan antara beberapa orang.  Ini hanya boleh dipertimbangkan jika Anda memiliki masalah dengan parah ketiak keringat sebagai perawatan dapat dijalankan dari $700, dan mereka dapat menjadi sangat menyakitkan.

Tidak ada hubungan medis yang terbukti antara Botox dan berkeringat, dan umumnya tidak dianjurkan untuk mencari ini sebagai pengobatan oleh komunitas medis. Namun, hal ini digunakan oleh beberapa.