Mulai Saat Ini Kamu Harus Tahu!!!! Inilah Makanan Pemicu Rambut Rontok...!!!

Makanan Pemicu Rambut Rontok - Rambut mėrupakan asėt wanita yang harus sėlalu di rawat kėsėhatannya, ada yang bilang rambut adalah mahkota wanita, bagaimana jika mahkota ini hilang/rontok dan tidak bisa tumbuh lagi. Nah, sebelum kejadian rambut Anda rontok berkepanjangan, tidak ada salahnya pelajari hal yang membuat kerontokan rambut ini.
Makanan Pemicu Rambut Rontok
Makanan Pemicu Rambut Rontok
Rupanya kesehatan rambut sangat ditentukan oleh makanan sehari-hari, perawatan rambut tidak hanya dari luar saja, untuk itu faktor dari dalam yaitu asupan makanan menjadi sangat penting terhadap kesehatan rambut. Berikut beberapa jenis makanan penyebab rambut rontok.

Pertama Makanan Manis
Tidak hanya disalahkan karena menjadi penyebab diabetes, rupanya makanan manis juga memicu rambut rontok. Makanan manis meningkatkan gula darah, sehingga tubuh harus terus menerus memompa insulin. Aktivitas memompa insulin memicu hormon yang akan dapat membuat folikel rambut menyusut. Foikel adalah kantung kecil tempat akar setiap rambut tumbuh.

Kedua Gorengan
Banyak artikel kesehatan yang menerangkan bahwa makanan yang digoreng memberikan efek buruk bagi kesehatan, kandungan kadar lemak jenuh yang tinggi menjadi alasan utama keburukan gorengan. Terhadap kesehatan rambut, lemak jenuh yang terdapat dalam gorengan juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon penyebab rambut rontok

Ketiga Kopi
Kabar buruk bagi Anda penggemar kopi, secara tidak langsung kopi juga berpotensi membuat kerontokan rambut. Kandungan kafein dalam kopi yang membuat orang bisa lama terjaga memengaruhi kesehatan pertumbuhan rambut. Insomnia menjadi penyebab rambut rontok sebab jika jumlah tidur seseorang berkurang maka proses regenerasi sel-sel terhambat sehingga rambut mudah rontok.

Terahir Konsumsi Ikan Yang Mengandung Merkuri
Menurut hasil penelitian salah satu dermatalogi Los Angeles mengatakan bahwa mengkonsumsi ikan dalam jumlah yang banyak merupakan salah satu penyebab timbulnya masalah kerontokan rambut. Beberapa ikan mengandung kadar merkuri yang cukup tinggi dan hal itu yang dapat mengakibatkan rambut anda menjadi rontok.