Inilah Tips Praktis Gunakan Lemon untuk Kecilkan Pinggang dan Ratakan Perut!! Tolong Bantu Share Ya...

Lemon untuk Kecilkan Pinggang - Lemon merupakan salah satu buah yang umum digunakan untuk dibuat jus. Banyak resep masakan yang juga dibuat dari lemon. Hampir semua orang mengetahui bahwa lemon kaya akan vitamin C.

Lemon untuk Kecilkan Pinggang
Lemon untuk Kecilkan Pinggang

Selain itu, lemon juga mengandung senyawa lain yang bertanggung jawab atas banyak sifat penyembuhan. Polifenol yang terkandung dalam lemon dapat mengganggu metabolisme lipid sehingga dapat melenyapkan lemak.

Dalam beberapa penelitian, polifenol yang berasal dari lemon dapat menghentikan perkembangan obesitas. Lalu, bagaimana cara menggunakan lemon untuk menurunkan berat badan? Berikut caranya.

Bahan:
  • 125 gram lobak
  • 4 buah lemon
  • 3 sendok teh madu
  • 2 sendok teh kayu manis
  • 2 cm jahe

Cara membuatnya:

Haluskan jahe dan lobak, kemudian tambahkan perasan lemon. Aduk campuran hingga rata. Setelah itu, tambahkan madu, lalu aduk lagi. Setelah tercampur rata, masukkan campuran ke dalam botol, lalu simpan di lemari es. Konsumsi campuran ini 2 kali sehari selama 3 minggu. Campuran ini harus dikonsumsi sebelum makan atau berolahraga. Setelah 3 minggu, jika Anda ingin melanjutkan prosedur ini, ambil jeda beberapa hari untuk beristirahat.

Sumber: Health Tips Portal