PERHATIAN Sebelum Anda Mengkonsumsi Buah Apel!! Jangan Konsumsi Apel Sebelum Dicuci dengan Air Hangat – Lihat Apa yang Tejadi dengan Kulit Buah Ini, Bagikan Ya…

Jangan Konsumsi Apel Sebelum Dicuci dengan Air Hangat - Kita sėmua sėtuju jika makan buah-buahan mėmbėrikan banyak manfaat sėhat diantaranya mampu mėnghindarkan tubuh kita dari bėrbagai pėnyakit. Dengan mengkonsumsi buah maka kita akan mendapatkan gizi dan menjaga kesehatan kita. Buah juga dapat meningkatkan energi dan kebutuhan vitamin pada tubuh manusia.
Jangan Konsumsi Apel Sebelum Dicuci dengan Air Hangat
Jangan Konsumsi Apel Sebelum Dicuci dengan Air Hangat
Namun belakangan ini penggunaan zat kimia dalam produk makanan dan buah-buahan sepertinya sudah tidak dapat dielakkan. Zat kimia berbahaya yang biasa dipakai untuk buah-buahan adalah zat lilin yang melapisi kulit luar buah-buahan seperti apel dan anggur misalnya. Hal ini dimaksudkan agar si buah tetap terlihat segar dan awet dalam jangka waktu lama, apalagi jika buah-buahan tersebut produk ekspor.

Kalau sudah begitu, bukan sehat yang kita dapat malah mendatangkan penyakit.

Berikut ini penampakan Apple Italia setelah direndam air hangat. Kelihatan tebal sekali lilin pengawetnya… Ini harus dicuci ulang lagi, padahal udah di rendam air hangat, sudah dicuci sampai 2x.. Jadi buat temen-teman jangan coba-coba deh makan buah lansung dari supermarket atau Pasar sebelum di cuci, biar aman cuci terlebih dahulu.

Untuk buah-buahan seperti apel, pear, plum, belimbing, anggur dan yang sejenisnya sebelum dimakan ada baikny lakukan langkah sperti berikut : Cukup mencampur air hangat di baskom sekitar 2-3 gayung dengan 1 sdm air jeruk nipis dan 1 sdm baking soda, lalu sikat dengan sikat lembut atau sikat gigi baru sampai airnya terlihat keruh dan buah tidak mengkilat lagi.

Oh ya, jangan lupa setelah buah disikat dengan sikat halus bilas lagi buahnya dengan air mengalir.

buah yang sudah di cuci dipastikan akan lebih cepat busuk karena pengawetnya sudah hilang, tapi tidak masalah yang penting aman dikonsumsi oleh anda dan keluarga.