Hancurkan Lemak di Tubuhmu dengan Bom Cair yang Lezat Ini! Berikut cara Merakitnya!

Hancurkan Lemak di Tubuhmu - Lemak lagi lemak lagi... Sepertinya masalah lemak dan kelebihan berat badan ini tidak akan ada habisnya untuk dibahas, berbagai macam metode untuk menghilangkan kelebihan lemak pada tubuh sudah sering di bahas. Nah kali ini Sosial Share akan membahas salah 1 trik untuk menghancurkan lemak di tubuhmu dengan Bom cair yang Kata orang itu enak dan lezat.
Hancurkan Lemak di Tubuhmu
Hancurkan Lemak di Tubuhmu

Secangkir minuman ini dapat membuat lemak meleleh dan membuat tubuhmu lebih bugar dalam waktu yang sama. Cara membuatnya pun tidak terlalu sulit kok. anda hanya membutuhkan 3 bahan utama yaitu

  • Jus Grapefruit Segar (Jika tidak ada bisa diganti dengan Jeruk) 
  • 2 Sdt Cuka Apel
  • 1 Sdt Madu Murni 

Cara membuatnya campurkan semua bahan ke dalam blender dan biarkan sampai smua bahan bercampur menjadi sebuah bom cair (minuman maksudnya) :v masa iya bisa bikin bom pakai jeruk dengan madu?

Nah kalau sudah jadi minumannya tinggal anda minum deh setiap hari sebelum anda makan siang atau makan malam selama 7 hari berturut turut lalu berhenti pada hari ke 7 dan ulangi 1 minggu kemudian. Jangan lupa kurangin juga 3G ya? (Bukan koneksi 3G HP kamu. tapi kurangi konsumsi Gorengan, Garam dan Gula) dan juga kalau kamu punya waktu sekalian lah olahraga atau sekedar jogging di taman jangan cuma liatin newsfeed facebook mulu yang isinya penuh dengan berbagai resep makanan enak!! INGAT!! 

Nah buat kamu yang udah ga sabar ingin menghancurkan lemak lemak di tubuh kamu yuk coba ramuan bom cair ini.

Selamat mencoba semoga berhasil..