Dalam 2 Mėnit;, Patah Tulang Sėmbuh Total;, Rėmatik Tėrobati;,Kėsėlėo Hingga Mėmar Musnah Sėkėtika Dėngan Daun Gandarusa..Bėgini Cara Mėramu Nya..

Daun Gandarusa  Untuk Keseleo dan Memar - Tumbuhan ini kaya dėngan bėbagai k4ndung4n k! m!a yang sudah di kėtahui, satu diantaranya : justic!n, minyak atsiri, kalium sėrta alk4lo! d yang agak b3r4cun.

Daun Gandarusa  Untuk Keseleo dan Memar
Daun Gandarusa  Untuk Keseleo dan Memar
Tumbuhan ini bisa sering jadikan obat terlebih untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti berikut ini serta tumbuhan tidaklah begitu di kenali sebagian orang hanya sebagian saja.

Penyakit yang Dapat Pulih serta Langkah Pemakaiannya : 

Rematik 

Daun fresh 30 - 60 g atau daun kering 15 - 30 g, di rebus airnya lantas diminum 3 kali satu hari.

Memar, Keseleo 

Daun Gandarusa diolesi minyak, lantas layukan di atas api setelah itu Tempelkan pada sisi yang sakit. Daun fresh 30 - 60 g, atau daun kering 15 - 30 g di rebus hingga masak lantas airnya diminum.

Tulang Patah, Bisul 

Daun fresh atau daun kering di lum4tkan, dihaluskan diaduk dengan ar4k, cuka sekedarnya untuk kompres. Dengan catatan tulang yang patah dalam posisi yang benar serta terf!kasi.

Mungkin saja itu saja faedah daun gandarusa untuk kesehatan badan yang sekian bermanfaat untuk penyembuhan tradisional alami untuk penyakit - penyakit seperti di atas.

Selamat cobanya!
Demikian informasi ini semoga bermanfaat serta berguna buat anda. silakan di berbagi ke rekan-rekan yang lain

demikianlah info ini mudah mudahan bermanfaat serta bermamfaat.. jangan sampai lupa link dan share..