Ini Dia 8 Cara membuang Lemak pada Paha yang Besar! Beritahu Teman Temanmu ya!

Cara membuang Lemak pada Paha yang Besar - Banyak wanita yang mengeluh dirinya gendut dan punya paha besar yang tidak enak dipandang, padahal belum tentu orang lain juga melihatnya seperti itu. Paha besar tertutup lemak memang menjadi salah satu masalah kegemukan yang banyak dialami para wanita, namun bukan berarti kamu tidak bisa mengatasinya.

Ada sekian cara efektif membantu kamu mengecilkan paha besar dan menghilangkan lemak yang menumpuk di paha, ini dia daftar cara yang bisa kamu coba sendiri.
Cara membuang Lemak pada Paha yang Besar
Cara membuang Lemak pada Paha yang Besar

Minum air putih

Air putih dibutuhkan tubuh bukan hanya untuk menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi tapi juga membantu tubuh membuang racun dan memproses pembakaran lemak dan membantu mengencangkan kulit.

Makan makanan rendah kalori

Berhenti makan berbagai makanan yang mengandung kalori tinggi seperti gorengan, bersantan, frozen food, terigu, gula dan makanan berlemak tinggi. Ganti kebiasaan makan yang buruk dengan sayuran dan buah segar, yogurt dan berbagai makanan kaya serat. Hal ini akan membantu tubuh menggunakan lemak yang menumpuk di paha.

Asupan nutrisi

Bukan hanya makanan berserat, asupan nutrisi dari makanan juga perlu diperhatikan, seperti asupan vitamin D, protein, dan asam omega-3. Awalnya memang berat membiasakan diri makan makanan sehat, namun kamu akan merasakan perbedaannya.

Atur waktu tidur

Tidur membantu membakar lemak tubuh yang menumpuk, asal tidak berlebihan. Dalam keadaan terlelap, kamu bisa membakar kurang lebih 45-115 kalori per jam-nya, tergantung berat badan kamu. Tapi jangan makan sebelum tidur, karena justru akan memperbesar paha.

Jangan stres

Lemak yang menumpuk di paha akan sulit dibakar meski kamu menerapkan olahraga rutin, apalagi jika kamu punya 'bakat' punya paha besar. Tubuh stres justru akan menghambat pembakaran lemak tubuh, terutama di bagian paha. Jadi sebisa mungkin jangan sampai stres.

Jangan kerja berlebihan

Kerja berlebihan hingga kamu stres dan lupa waktu istirahat hingga terbiasa begadang juga tidak bagus untuk kesehatan. Hal ini justru bisa meningkatkan berat badan sehingga sulit untuk mengecilkan paha.

Olahraga teratur

Jika kamu ingin punya paha ramping dan kencang, maka kunci utamanya adalah olahraga. Olahraga sangat efektif membakar lemak menumpuk di tubuh. Biasanya lemak di bagian paha butuh waktu lama untuk dibakar, jadi kamu juga harus sabar untuk bisa melihat hasilnya.

Lakukan gerakan pengencang paha

Jangan asal olahraga, kamu juga perlu tahu olahraga macam apa yang akan mendukung program pengecilan paha yang kamu lakukan. Latihan seperti sikap lilin, lari, naik tangga, squat dan bersepeda sangat membantu membakar lemak di paha. Biasakan melakukan aktivitas ini paling tidak 30 menit per hari.

Jadi, jangan harapkan hasil instan untuk bisa mendapatkan paha kecil. Selalu dibutuhkan pengorbanan dan usaha keras untuk membuat kaki kamu tampak proporsional dan cantik.