Tidak Perlu Pakai Obat! Cukup Gunakan Bahan Alami ini untuk Basmi Batukmu! Bantu Share yuk….

Bahan Alami ini untuk Basmi Batuk - Di musim pėnghujan sėpėrti saat ini, sėlain pilėk, batuk juga mėnjadi pėnyakit yang banyak mėnyėrang. Batuk bisa sangat mėmbuat Anda mėrasa tidak nyaman tėrutama jika mėmbuat tubuh Anda hingga mėrasa kėsakitan. Bėlum lagi jika dalam kėhėningan yang formal, Anda pun mėmėcah kėhėningan dėngan batuk.
Bahan Alami ini untuk Basmi Batuk
Bahan Alami ini untuk Basmi Batuk
Dilansir dari healthmeup.com & merdeka.com, berikut adalah perawatan rumahan nan alami yang mampu meredakan batuk.

► Akar licorice membantu untuk menghilangkan dahak dan menyembuhkan radang tenggorokan Anda. Tambahkan dua sendok makan akar licorice kering dalam air panas dan kemudian minum 2 kali sehari.

► Sifat anti-mikroba di dalam thyme membantu mengendurkan dan melegakan otot tenggorokan. Rebus segenggam thyme segar dalam air panas selama 10 menit dan kemudian minum campuran ini tiga kali sehari. Tambahkan sesendok makan madu untuk rasa yang lebih enak.

► Menguapi saluran pernapasan Anda dengan uap minyak kayu putih akan membantu mengencerkan dahak.

► Tambahkan jahe ke dalam teh Anda. Bahan alami di dalamnya mampu mengurangi batuk dan pilek.

► Minum segelas susu hangat dengan bubuk kayu manis. Minuman ini mampu melawan bakteri penyebab batuk dan mengencerkan dahak.

► Mengonsumsi makanan pedas juga dapat membantu Anda dalam meredakan batuk serta mengencerkan dahak sehingga membuat saluran pernapasan menjadi lebih lega.

Daripada mengonsumsi obat-obatan yang penuh bahan kimia dan memiliki efek samping, lebih baik redakan batuk Anda dengan bahan alami di atas. Selamat mencoba!