Tips Memilih Model Kaos yang sesuai Bentuk Tubuh Pria

Tips Memilih Model Kaos yang Sesuai Bentuk Tubuh Pria - Setiap pria di dunia ini memiliki bentuk tubuh yang unik dan berbeda-beda. Perbedaan bentuk tubuh inilah yang membuat para pria terkadang sulit untuk menemukan beberapa model kaos yang tepat dan juga sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Karena meskipun sudah terlihat bagus, bukan berarti cocok untuk dikenakan oleh setiap pria. Bagi kalian-kalian yang sering mengalami kesulitan dalam memilih kaos yang tepat atau belum tahu jenis kaos yang tepat untuk bentuk tubuhmu, maka inilah saatnya untuk mengakhiri semua kerisauan anda tersebut. Karena Di sini akan memberikan petunjuk untuk kalian agar bisa memilih model kaos yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh kalian.
Berikut ini adalah empat model kaos yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.
Untuk Pria Bertubuh Tinggi
Jika kalian memiki tubuh tinggi, maka sebaiknya kalian pilihlah model kaos dengan tipe slim, karena model ini sangat cocok dengan bentuk torso-mu yang memanjang. Pilihlah kaos tipe slim fit yang bagian ujung lengannya berakhir di bagian bisep.
Untuk Pria Bertubuh Pendek
Bagi pria yang memiliki tubuh pendek maja jangan khawatir bila tidak ada kaos dewasa yang cocok buat kamu. Asal kamu tahu model kaos yang tepat, maja kamu akan selalu bisa tampil keren saat mengenakannya. Pilih kaos dengan tipe slim dan preshrunk yang ukurannya tidak akan berubah setelah pertama kali dicuci. Sebaiknya kamu cari tahu brand apa saja yang menjual kaos berukuran kecil dan tanya juga teman-temanmu yang berukuran tubuh sama denganmu untuk rekomendasi lebih lanjut.
Untuk Pria Berukuran Tubuh Sedang dan Agak Berotot
Beruntunglah para pria yang miliki tubuh yang agak berotot dan tidak terlalu tinggi ataupun pendek. Jika kalian memiliki tipe tubuh seperti ini, maka cari model kaos yang tepat bukanlah hal yang sulit. Yang kalian butuhkan hanyalah model kaos yang bisa mengakomodasi bagian dada dan lengan anda. Namun, sebaiknya jangan pilih kaos yang terlalu ketat.
Untuk Pria Bertubuh Gemuk
Jika kamu memiliki tubuh gemuk, maka pilihlah kaos yang berpotongan lebar yang tidak terlalu panjang. Pastikan bahwa bagian ujung kaos jatuh tepat di bawah ikat pinggang atau tidak terlalu naik agar bagian perutmu tidak terlihat. Sebaiknya, kamu tidak perlu memasukkan kaos ke dalam celanamu.
Tidak sulit untuk memilih kaos yang tepat bukan? Untuk pilihan kaos keren, kalian bisa mencarinya di online shop, Ada berbagai model kaos yang bisa disesuaikan dengan semua bentuk tubuh di sana. Semoga tips ini bermanfaat dan membuat kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari model kaos yang tepat.
Semoga bermanfaat..