Pupuk Organik murah dari Kulit Pisang yang dikeringkan

Dikeringkan kulit Pisang sebagai Pupuk Organik Tanaman - Jika Anda ingin memelihara tanaman mawar dan tanaman pot lainnya dengan menggunakan pupuk gratis alias murah, maka sekarang jangan membuang kulit pisang anda ditempat sampah lagi yaaa.

Pisang tidak hanya bagus sebagai sumber kalium bagi kita, tapi kulit pisang ini juga adalah sumber fosfor dan mineral penting lainnya yang berfungsi bagi tanaman.



Fosfor dapat berfungsi untuk membantu tanaman mengubah energi matahari, dan bahan kimia lain seperti nitrogen, dan dianfaatkan tanaman untuk tumbuh.

Kekurangan fosfor maka akan menyebabkan pertumbuhan tanaman terhambat, tanaman tidak sehat dan bunga dan buah yang dihasilkan rendah.

Kalium berfungsi untuk membantu mengembangkan pertumbuhan bunga yang kuat dan melawan penyakit tanaman.

Anda dapat dengan mudah mengubah tanah yang kurang subur dengan memberi kulit pisang yang sudah menjadi bubuk disekitar tanaman kesayangan anda. Selain murah pemanfaatan kulit pisang ini juga dapat mengurai sampah bukan sahabat ....!!

Untuk mengeringkan kulit pisang. Maka anda bisa Menempatkan kulit pisang tersebut pada kertas dalam keranjang terbuka dan biarkan kering.

setelah kering anda bisa gunting kulit pisang tersebut kemudian hancurkan dengan cara diblender.
Gunakan bubuk kulit pisang ini sebagai pupuk untuk tanaman anda.

Sekian Artikel Mengenai Pupuk Organik murah dari Kulit Pisang yang dikeringkan, Semoga bermanfaat..