Fungsi Lain Shampo Bayi Untuk Wajah Lebih Cantik dan lebih halus

Fungsi Lain Shampo Bayi Untuk Wajah Lebih Cantik dan lebih halus - Setahu kita selama ini kan sampo hanya dipakai untuk mencuci rambut saja. Dan khususnya sampo bayi, yang tentu hanya dipakai untuk mencuci rambut bayi kan..??

Hmmmm Tapi nyatanya tidal lo pemirsa., Ternyata ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari sampo bayi ini loh guys, seperti yang dikutip dari Redbookmag.com. Hahaha Sampo ini memiliki beberapa manfaat lain, dan salah setunya yaitu bermanfaat untuk kulit cantik kamu dong. Mau tau apa aja manfaatnya, yuk disimak guys.

  1. Membersihkan Noda Membandel Pada Kompor. Noda sisa makanan yang suka membandel pada kompor biasanya tidak mudah dibersihkan dengan sabun cuci biasa dan spons cuci saja kan. Jadi sekarang kamu mulai coba deh kamu bersihkan noda tersebut pakai sampo bayi yang sudah dicampur sedikit air ya, lalu mulai gosokkan menggunakan spons. Maka Noda membandel itu dikasih hilang. Taraaaa
  2. Membersihkan Makeup. Lipstik yang merah merona, smokey eye, ataupun eyeliner tebal juga bisa dihapus dengan mudah memakai campuran dari sampo bayi, air, dan minyak zaitun. Coba deh sekarang!
  3. Membersihkan Kaca. Sampo bayi ternyata bisa juga untuj membersihkan kaca lo, Caranya cukup Sampo bayi campur dengan air, dan simpan di botol semprot, kaca pun bersih bersinar tanpa harus memakai bahan pembersih berbahaya.
  4. Mencuci Kuas Makeup. Sekarang kamu Nggak perlu bingung lagi mau cuci kuas makeup pakai apa. Karena jawabannya adalah sampo bayi bisa lo..! Selain untuk membersihkan kuas dari sisa-sisa makeup, sampo bayi ini juga bisa mengusir bakteri serta minyak-minyak yang menempel di kuas.
  5. Sampo Hewan Peliharaan. Sampo yang khusus digunakan untuk binatang biasanya dijual dengan harga yang mahal dan dibuat dari bahan-bahan yang tidak kamu mengerti. Nah daripada anda bingung dan takut bahan kandungannya dapat berbahaya, maka buat sampo sendiri saja samponya dengan memggunakan campuran sampo atau sabun bayi, cuka apel, dan air di botol. Lalu bahan yang telah tercampur dikocok, hemmm terus jadi deh sampo untuk binatang kesayangan kamu.
  6. Scrub Wajah. Cewek-cewek yang nggak biasa pakai makeup juga masih tetap bisa memanfaatkan sampo bayi ini lho. Caranya mudah banget loh yaitu dengan  menggunakan sampo ini sebagai scrub sehari-hari. Tenang, karena scrub ini justru aman banget untuk segala jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif. Pilih saja hypoallergenic baby shampoo bagi kamu yang punya kulit sensitif.

Gimana, Keren kan? Sekarang bisa barengan deh pakai sampo bayinya si adek hahahaha biar kulit kamu nggak kalah halus sama si adek. Selamat mencoba..