Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami


Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami - Rambut lebat dan alami merupakan impian setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau. Rambut merupakan aset terpenting bagi seorang wanita, jadi bisa dibilang merupakan mahkota bagi wanita itu sendiri. Tapi terkadang wanita mengalami masalah dengan yang namanya rambut menipis ataupun rambut rontok, hal ini bisa disebabkan karena kurangnya perawatan terhadap rambut ataupun disebabkan oleh bahan kimia yang mungkin terdapat dipewarna rambut itu sendiri ketika anda mewarnai rambut anda.
Selain hal diatas Ada juga faktor keturunan, memang dari asalnya rambut anda sudah tipis, dan kurang enak dipandang.Terus bagaimana mengatasinya?
Nah disini saya akan berbagi tips atau cara menebalkan rambut dengan cepat dan alami.
Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami
1. Lidah Buaya
Tumbuhan yang berlama latin aloe barbadensis milleer ini terkenal akan kasiatnya untuk menebalkan dan juga menghitamkan rambut. Banyak dari produk shampo yang memakai tanaman ini sebagai bahan utama untuk pembuatan shampo tersebut. Selain dijadikan sampo, Anda juga dapat menggunakannya secara langsung, yaitu dengan mengoleskan isi lidah buaya tersebut ke seluruh bagian rambut anda, kemudian bersihkan dengan keramas. Lakukanlah setiap hari maka dijamin rambut anda akan tebal dan juga lebat dengan cepat.
2. Putih Telur
Putih telur ternyata juga memiliki manfaat untuk rambut anda lo, putih telur ini berfungsi agar rambut anda lebih tebal dan juga mencegah rambut anda rontok. Hal ini Dikarenakan karena putih telur uni memiliki kandungan protein dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat folikel rambut.
Caranya yaitu,  pertama anda harus membilas rambut anda terlebih dahulu dengan air hingga rambut anda menjadi lembab. Setelah itu, maka anda harus memisahkan terlebih dahuku putih telur dan kuning telurnua. Setelah dipisahkan, kocok putih telur tersebut dan oleskanlah pada rambut dan kulit kepala anda hingga merata ke pangkal dan ujung rambut. Setelah itu Diamkan kurang lebih selama 1-2 jam. Setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air dingin. Untuk menghilangkan bau amis pada rambut karena putih telur tadi maka anda bisa menggunakan shampo yang berbahan alami seperti lidah buaya, supaya efeknya jadi lebih baik.
3. Teh Hijau
Teh hijau ini mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju ke rambut. Dengan menggunakan teh hijau ini maka rambut anda akan lebih cepat tumbuh, lembut, juga mengkilap. Silahkanlah seduh teh hijau, lalu oleskan ke rambut kalian kemudian tutuplah rambut anda dengan handuk hangat. Kemudian Diamkan selama 20 menit lalu bilas.
Bagaimana tipsnya? Tertarik untuk mencobanya?
silahkan dicoba satu persatu caranya ya dan buktikan mana yang lebih cepat menebalkan rambut anda. Untuk hasil yang lebih baik maka tips diatas tadi gunakanlah secara rutin karena pasti hasilnya jauh lebih baik.
Semoga bermanfaat..