5 Aplikasi Game Android untuk Belajar Berkebun

Apakah Anda termasuk orang yang sangat menyukai kegiatan berkebun? Jika jawabannya adalah iya, maka mulailah sekarang untuk sering-seringlah mengajak anggota keluarga Anda untuk sekedar berkebun bersama. Bukan hal yang mustahil kan jika kelak anak Anda juga akan menyukai kegiatan ini. Berkebun adalah hal yang memang mendatangkan banyak manfaat, baik bagi diri sendiri, bagi orang lain, maupun bagi lingkungan sekitar. Ketika sang buah hati anda sudah mulai tertarik untuk berkebun, maka ajaklah mereka untuk lebih sering mengenalkan lingkungan alam sekitar amda dengan mengajak mereka berkebun lebih giat lagi.






Copyright by ladburypr.tumblr.com

Hay Day
Hay Day adalah Salah satu permainan simulasi berkebun, ini dibuat dengan tampilan yang menarik dan juga mudah untuk diingat. Dalam permainan game ini, anak Anda bisa membuat area perkebunan sendiri dan juga memanfaatkan lahan untuk bercocok tanam. Hay Day juga mengajarkan kepada anak-anak Anda bahwa ternyata hasil dari perkebunan yang mereka olah ternyata bisa dijual dan  akan menghasilkan uang.
Farmville 2: Country Escape
Permainan ini merupakan kelanjutan dari sebuah permainan Farmville yang dahulu mampu menghebohkan masyarakat sedunia. Tampilannya yang menarik dan tidak membingungkan membuat permainan ini menjadi salah satu permainan yang paling digemari. Farmville 2 yang dibuat oleh Zynga hadir di Android dan bisa menjadi pilihan anak Anda dalam bermain game dengan simulasi berkebun ini.
Pocket Harvest
Pocket Harvest juga termasuk salah satu permainan simulasi berkebun yang berjalan di sistem operasi Android. Kita harus merawat kebun yang kita miliki, termasuk membangun fasilitas di sekitarnya sehingga kebun yang kita miliki ini mampu mengundang perhatian banyak turis. Banyaknya turis yang berkunjung ke ‘kebun’ kita akan mendatangkan banyak uang, sehingga kita dapat membangun lebih banyak fasilitas lagi dan memperluas area kebun yang kita miliki tersebut.
Farm Frenzy 3
Game ini merupakan permainan pertama di Android yang mengusung tema berkebun dan beternak sebagai cerita utama. Tampilannya yang memiliki kualitas tinggi akan membuat anak Anda senang untuk memainkannya. Ada banyak level dalam permainan ini, sehingga anak Anda perlu menyelesaikan misi merawat hewan dan tanaman untuk melaju ke level-level berikutnya.

Baca juga:


Farm Story
Permainan simulasi berkebun pada dasarnya aman bagi anak-anak karena tidak mengandung unsur kekerasan. Farm Story ini salah satunya. Permainan ini menyajikan tampilan yang menarik, varian tanaman yang banyak serta fitur-fitur yang begitu menyenangkan. Anda juga dapat mengunjungi ‘kebun’ dan ‘peternakan’ milik orang lain untuk membandingkannya dengan kebun dan peternakan yang Anda miliki.
Sudah tertarik untuk mengunduh permainan tadi?
Selamat bermain!