Berkebun dengan Ban bekas warna warni


Untuk membuat halaman rumah yang indah dan lucu gak perlu mahal2 kok, cukup ada kemauan dan kreatifitas aja, ya salah satunya ya pakai ban bekas ini sob...

Jika biasanya kita hanya memanfaatkan ban bekas untuk tempat duduk dengan di tenggelamkan separo ban ke dalam tanah, di buat ayunan atau yang lainnya itu udah biasa. Sekarang kita buat ban bekas tersebut menjadi pot sob yang nantinya bisa ditanami bunga atau sayur dan buah. Ban2 bekas ini bisa di letakkan di dasar tanah ataupun di gantung di dinding /pohon sob. Namun sebelumnya ban2  bekas tersebut lebih baik di cat terlebih dahulu dengan warna2 yang menarik, satu warna untuk satu ban,  hingga saat di padukan antara ban satu dan lainnya di dapatkan perpaduan warna yang lebih indah dan menarik.

Setelah ban2 tersebut di beri warna selanjutnya ban2 tersebut di susun sesuai keinginan anda sob, bisa bentuk piramid seperti gambar di atas atau digantung2 di dinding rumah atau taman.
Setelah ban2 tersusun sesuai selera langkah selanjutnya yaitu memasukkan media tanam berupa tanah dan pupuk kandang ke dalam ban2 tersebut, kemudian baru deh di tanam dengan buah2an, bunga2 warna-warni, atau ditanami dengan sayur2an.

Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba...